Wednesday, February 29, 2012

Huawei Perkenalkan Smartphone Tercepat di Dunia Ascend D quad

Wednesday, February 29, 2012

Huawei Ascend D quad
Foto : Huawei

Oleh : Andika Pratama
​Ghiboo.com - Huawei, penyedia solusi teknologi informasi dan komunikasi (TIK) terkemuka, mengumumkan smartphone quad-core tercepat di dunia, Huawei Ascend D quad.

Huawei Ascend D quad dilengkapi dengan prosesor Huawei K3V2 yang berteknologi quad-core 1.2GHz/1.5GHz perangkat ini dengan efektif diperkuat oleh empat prosesor serta dengan desain yang tangguh berdimensi 4,5 inci.

Ascend D quad memberikan lebih banyak peluang bagi penggunanya dengan sistem operasi Android 4.0 dan sistem pengelolaan energi milik Huawei, yang mampu menghemat energi sampai dengan 30 persen.

"Sebagai lanjutan dari peluncuran smartphone tertipis di dunia, yakni Huawei Ascend P1 S, di Consumer Electronic Show

(CES) 2012 baru-baru ini di Las Vegas, di ajang Mobile World Congress ini kami dengan bangga memperkenalkan Huawei D quad smartphone tercepat pertama di dunia," kata Mike Liu, President Director, Huawei Device, untuk Pasifik Selatan.

"Saat ini, konsumen menginginkan smartphone yang tangguh dengan kecepatan tinggi, baterai yang awet, serta kemampuan gambar dan suara berkualitas tinggi. Semuanya ditawarkan oleh Huawei Ascend D quad. Dengan dimensi 64mm x 8,9mm, Huawei Ascend D quad membuktikan bahwa hal-hal yang hebat dapat hadir dalam dimensi yang kecil," tambahnya.

Huawei Ascend D quad merupakan perangkat hiburan dengan layar sentuh 720p HD 4,5 inci, dan prosesor gambar 32 bit true color terkuat di pasaran. Layar PPI 330-nya menghadirkan tampilan sejernih kristal walaupun terpapar di bawah sinar matahari langsung. Huawei Ascend D quad dilengkapi dengan Dolby 5.1 Surround Sound, dan juga teknologi suara Audience earSmartTM untuk sebuah pengalaman menyeluruh bagi para penggunanya.

Dengan Kamera belakang BSI 8 megapixel, kamera depan 1,3 megapixel serta kemampuan merekam video 1080p full HD dan playblack, Huawei Ascend D quad memungkinkan penggunanya untuk merekam momen spesial mereka dengan detil lebih tajam.

Huawei Ascend D quad hadir dengan kapasitas baterai 1800mAh, yang mampu bertahan hingga satu-dua hari pada penggunaan normal. Kemampuan ponsel ini semakin ditingkatkan dengan teknologi pengelolaan energi dari Huawei Device sehingga daya tahan baterai lebih hemat 30 persen dibandingkan dengan penggunaan rata-rata konsumsi energi di pasaran. Hal ini juga menjadikan performa chipset yang lebih tinggi dengan mempertahankan temperatur kerja chipset yang rendah.

Sebagai bagian dari seri Ascend D, Huawei juga memperkenalkan smartphone Huawei Ascend D quad XL dan Huawei Ascend D1. Huawei Ascend D quad XL hadir dengan baterai 2500mAh yang tahan hingga dua-tiga hari untuk penggunaan normal. Dengan spesifikasi yang sama seperti Huawei Ascend D quad, Huawei Ascend D quad XL berdimensi tipis 10,9mm. Sedangkan Huawei Ascend D1 beroperasi dengan CPU dual-core 1,5GHZ dan baterai 1670mAH.

Seri Huawei Ascend D quad akan hadir di Cina, Australia, Eropa, Asia Pasifik, Amerika Selatan dan Utara, serta Timur Tengah di kuartal kedua 2012. Sedangkan Huawei Ascend D1 juga akan hadir di wilayah-wilayah tersebut pada bulan April 2012. 

0 comments:

Post a Comment

 
◄Design by Pocket